Senin, 20 April 2020

PANDUAN BERMAIN CAPSA SUSUN ONLINE DI PAKETQQ

PANDUAN BERMAIN CAPSA SUSUN ONLINE DI PAKETQQ



Capsa susun merupakan salah satu dari sekian banyak diskrepansi dari permainan yang ditawarkan oleh website website judi dominoqq online online yang cukup ramai dimainkan orang. Cara bermain nya pun cukup mudah. Kita kecuali perlu melihat seri card yang kita punya dan kenal waktu paling baik untuk mendedahkan card yang kita miliki.

Judi Capsa Susun
PANDUAN BERMAIN CAPSA SUSUN ONLINE DI PAKETQQ

Permainan capsa ini kecuali bisa dimainkan maksimal untuk 4 orang. Masa menyelenggarakan Card, kita bakal membagi kartunya menjadi 3 zarah yakni 5 card bawah , 5 card tengah dan 3 card atas. Struktur card yang diikuti serta serupa dengan perkara card di poker seperti high Kartu, pair, two pair, three of a kind, four of a kind, full house, flush, straight flush, dan capsa/dragon.

Terpendam anggaran point setiap kali kita menyingkapkan 3 gabungan card yang kita miliki, seperti boncengan di atas. Jika ada domino qq player yang memiliki card yang lebih tinggi dari yang kita keluarkan maka player tertulis menurut 1 poimt dan seterusnya sampai card habis.

BACA JUGA : TRIK PAKETQQ BERMAIN POKERQQ ONLINE

Kala anda mencapai Card tinggi point nya pun berbeda setiap kartunya seperti :
1.Royal Straight Flush card bawah 11 Point
2.Royal Straight Flush card tengah 22 Point
3.Straight Flush card tengah 18 Point
4.Straight Flush card bawah 9 Point

Point di atas dapat di kalikan 2 point jika di setiap rangkaian card nya termuat player menang dari player lain dan serta dikalikan 4 point jika menang dari seluruh player di table.

Cukup mudah bukan cara main nya. Kalian kecuali butuh mengemasi strategi kapan kartunya dapat kalian gunakan. Pelantikan waktu pemakaian card yang salah kadang bisa menjelmakan kalian menjadi roboh resmi tetap siap siaga periode ingin menampilkan card yang anda pegang.


Jika anda capai card yang tidak terlalu Cakep, itu bukan berarti kalian berakhir menyembah karena kala card kalian butut sebaliknya dominoqq dapat menang di permainan capsa ini jika anda memiliki strategi yang Keren. Tetaplah tenang dikala bermain dan usahakan agar senantiasa fokus kala membuatkan card agar tidak ada penyelewengan lembaran kartu.

Bagaimana? apakah kalian terikat untuk bermain capsa susun ini? Jika iya , mari membuktikan dan mudah-mudahan Hoki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar